Wakil Walikota Reinier,DT.Intan Batuah ST.MM. Buka Acara Seminar Internasional FKIP UMMY Solok


Betrans.Solok.Bertempat di Aula Kampus I  Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) Solok,  Pembukaan Seminar Internasional berjalan dengan Lancar tampak hadir pada acara "Opening Ceremony dan Welcome Dinner" diantaranya Walikota Solok yang diwakili Wakil Walikota Solok.Reinier, DT.Intan Batuah ST.MM. Anggota DPRD Kota Solok Ramadhani Kirana Putra, MM. Ketua Yayasan UMMY Solok Suryadi Asmi MM. Wakil Sekretaris Yayasan UMMY Solok.Hendri Irawan.DT Tambijo ,MM. Rektor UMMY Prof.Dr.Ir. Syahro Ali Akbar.MP. Wakil Rektor I.II.III UMMY Solok. Dekan Fakultas Selingkup UMMY. Kepala Biro Umum UMMY.  Para peneliti, pembicara dan tamu undangan lainnya, Selasa (22/10/19).

Wakil Rektor II.Dr.Zona rida Rahayu, M.Pd yang juga ketua panitia acara seminar internasional ketika ditemui awak media ini mengatakan selamat kepada seluruh panitia acara yang telah sukses membawa acara  seminar internasional yang bertemakan "Educational Challenge In Industrial Revolution 4.0" semoga apa yang kita lakukan ini dapat menjadi ladang ibadah bagi kita semua dan dibalas dengan kebaikan oleh Allah SWT ungkapnya.

Wakil Walikota Solok.Reinier DT.Intan Batuah, ST. MM. Mewakili Walikota Solok mengatakan Sangat Mengapresiasi Kegiatan Acara Seminar Internasional yang diadakan oleh FKIP Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Solok. Lebih jauh Reinier mengatakan semoga dengan adanya acara ini dapat menambah wawasan dan  meningkatkan  pengetahuan kita ujarnya. Dia juga mengatakan seminar yang diadakan FKIP UMMY Solok sangat luar biasa. Baru pertama kalinya FKIP UMMY Solok mengadakan acara seminar internasional ini tapi mampu mengadakannya dengan sukses ungkap wakil walikota kota solok Reinier DT.Intan Batuah,MM.

Sementara itu Rektor Universitas Maha putra Muhammad Yamin Solok Prof.Dr.Ir.Syahro Ali Akbar,MP ketika ditemui media ini mengatakan bahwa seminar ini membahas persoalan-persoalan fundamental yang dihadapi oleh Indonesia, untuk menatap masa depan yang lebih baik.
"Melalui seminar ini akan memberikan kontribusi pemikiran kepada para pemimpin bangsa dan negara kita untuk membangun Indonesia kedepan," tutupnya.
Setelah menyampaikan kata sambutannya dan membuka acara Seminar internasional. Dilanjutkan dengan acara diskusi bersama Keynote Speaker yang berasal dari lima negara Indonesia,Thailand, Malaisyia, Australia dan Jepang. (Yen)