Breaking News

Lantamal II Teluk Bayur Bersihkan Bantaran Sungai Batang Arau, Eka Saputra: Terima Kasih Kepada Semua Pihak Yang Membantu




Betrans.COM  Sumbar- Lurah Batang Arau Eka Saputra memberi apresiasi atas aksi bersih sampah dan kotoran disepanjang bantaran sungai batang arau yang dilakukan oleh Lantamal II Teluk Bayur, pada Selasa (5/1).


Eka Saputra mengatakan, "kegiatan kita diawal tahun ini yakni mendukung Lantamal II Teluk Bayur melakukan aksi bersih - bersih pantai dan sungai," katanya.


Eka menjelaskan bahwa khusus wilayah kelurahan Batang Arau berada di bantaran sungai Batang Arau, artinya terwilayah muaranya dari semua sungai yang ada di Kota Padang. Jadi tentunya sampah atau kotoran bermuara ke Batang Arau.


"Maka dari itu kami sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang dilakukan oleh Lantamal II Teluk Bayur ini, karena telah mengurai kotoran atau sampah yang menumpuk diwilayah kami," sebut Eka Saputra.


Aksi Lantamal II Teluk Bayur ini juga didukung oleh Airud, Babinsa Serda Eka Putra, Babinkantibmas Aipda Erlase, tokoh pemuda, masyarakat dan Laskar Merah Putih (LMP) provinsi Sumbar.


Tampak dari pantauan media ini masyarakat sekitar Batang Arau dibantu LMP Sumbar sangat antusias mengangkat sampah yang telah dikeruk oleh petugas.


Lurah Eka Saputra mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta membantu dalam kegiatan ini.


Eka berharap, "semoga masyarakat yang masih acuh membuang sampah ke sungai lebih menyadari agar membuang sampah pada titik - titik yang telah kami sediakan," harapnya.

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi