Breaking News

Panti asuhan al-barqah,mendapat kunjungan dan bantuan dari DPD/MPR-RI

  


Dumai,Panti asuhan al-barqah,mendapat kunjungan dan bantuan dari DPD/MPR-RI, 234 SC bersama waka polres Dumai dan di Prakarsai Senyuman Impian.


Kehadiran anggota DPR/MPR-RI, Sekaligus memberikan Sumbangan untuk anak pantio asuhan Al-Barkah atas bentuk keprihatinan kepada anak-anak panti yang patut kita bantu, Apalagi bagian dari Pemerintah kota Dumai,wajib membantu baik dari segi Renovasi bangunan,layaknya bagi anak Panti asuhan untuk mendapat Pendidikan yang layak, kehidupan sehari-hari bahkan hingga tingkat kebutuhan akan keperluan bagi anak Panti Asuhan Al-Barkah adalah amanah bagi kita yang hidup saat ini.


Di tengah acara dalam

Kunjungan DPD/MPR RI Dr.Hj.Intsiawati Ayus,SH,MH Santuni anak yatim di Panti Asuhan Al-Barkah,didampingi juga oleh Waka Polres Dumai Kompol Sanny Handityo,SH,SIK ,dan 234 SC RegWil Dumai,ketua Samsuri Ahmad,SE yang di prakarsai oleh Seluruh Temen-temen Senyuman Impian oleh Viencent moerghasini Yusuf,S.l.Kom bersama

DPD/MPR-RI,Dr.Hj.Intsiawati Ayus,SH,MH

yang di laksanakan di Panti Asuhan Al-Barkah pada Kamis(14/10/21).


Rombongan DPD/MPR-RI,Dr.Hj.Intsiawati Ayus,SH,MH, memberikan bantuan Tas Rangsel berserta isinya 35 paket untuk anak-anak Panti Asuhan Al-Barkah.Selain itu Waka Polres memberikan Sembako berupa beras 35 goni,ukuran 5 kg/ goni kecil,juga komunitas 234 SC Dumai memberikan sumbangan 35 meja belajar dan Dumai,Kompol.Sanny Handityo SH,SIK berjalan Sukses turut dalam acara menyumbang dan mendampingin kunjungan anggota DPD/MPR-RI,Dr.Hj.Intsiawati Ayus,SH,MH bersama Kompol.Sanny Hadityo,SH,SIK kepada Pak.Rais sebagai pimpinan panti asuhan,Dumai berbagi dan komunitas 234 SC,berikut komunitas Senyuman Impian dari Anak muda milinial.


Kata Sambutan dalam acara berlangsung  oleh bapak Rais selaku Pengurus dan penangung jawab Panti Asuhan Al-Barkah berlokasi di jalan.gatot Subroto km.20, wilayah jalan raya Bukit Timah, kota Dumai.


Pada Kata Sambutan DPD/MPR-RI,Dr.Hj.Intsiawati Ayus,SH,MH,saya berSyukur adanya Komitmen buat anak-anak muda yang

sumber anggaran dari keikhlasan hati kita,dan senyuman impian,marilah kita berbagi kebahagiaan kita kepada yang membutuhkan,jangan pernah Putus asa,dan terus Berusaha,saya juga walaupun yang berbagai upaya apapun kepercayaan diri,terus berusaha,salah satu contoh nyata membagi kebahagiaan bersama.


“,saya bersyukur ada komunitas yang cepat interaksi, Respon Positif atas kegiatan amal dan ibadah atas hadirnya “,Komunitas Senyuman Impian”,ini luar biasa,buat saya,selain saya pernah juga mengikutinya dalam kegiatan hanya tetap pada rumah relawan duafa,kini konsisten akan Komitmen Komunikasi dari Komunitas Senyuman Impian atas konsisten sebagai komunitas amal ,saya yakin Insya Allah kita berbuat kebaikan dan insyaallah ada balasan Reword ,ucap,Dr.Hj.Intsiawati”,


“,Ungkapan Pak.Rais menyampaikan Suatu penghargaan bagi kami Pengurus Panti asuhan al-barqah,mendapat kunjungan dan bantuan dari DPD/MPR-RI, 234 SC bersama waka polres Dumai dan di Prakarsai Senyuman Impian.”,


Selanjutnya kata sambutan Kompol Sanny Handityo,SH,SIK, memberikan

contoh nyata seorang presiden Jokowi juga orang yang biasa-biasa saja, walaupun demikian saya juga orang yang biasa-biasa juga ,mari kita terus berusaha dan terus berbagi kebahagiaan bersama namun saya tetap berusaha.ini pesan saya.

Kepada adik-adik panti asuhan Al-Barkah tetap lah berusaha agar kiranya dapat mencapai kesuksesan Diri dan cita cita impiannya dengan belajar giat,pesan nya,Sanny.


Sanny,juga menyampaikan Insyaallah,bapak Kapolres Dumai AKBP Muhammad Kholid SIK,juga akan berkunjung pada tanggal 30 dalam waktu dekat ini,ucapnya.waka polres Dumai.


Disampaikan kata sambutan juga dari komunitas 234SC, Samsuri Ahmad,SE.hal yang sama berterima kasih atas kunjungan ibu DPD/MPR-RI yang telah membantu Panti Asuhan Al-Barkah,terang ketua 234 SC.


Saat di konfirmasi Dr.Hj.Intsiawati Ayus,SH,MH dari DPD/MPR-RI,Angkat Salut dan bangga ada sejumlah Anak muda dari Senyuman Impian dan komunitas banyak berbuat amal iba

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi