Breaking News

Berguyur Hujan, Kehadiran Wako Hendri Septa Bawa PSP U-17 Juara Soeratin 2022




Betrans.com Pariaman - Kehadiran Wali Kota Padang Hendri Septa menyaksikan partai final Piala Soeratin U-17 Zona Sumatera Barat ternyata membawa berkah bagi Tim Persatuan Sepakbola Padang (PSP) U-17.


Tim yang dijuluki Pandeka Mudo itu berhasil menjuarai Piala Soeratin U-17 Zona Sumatera Barat usai menundukan Gasliko Limapuluh Kota dengan skor 2-1, di Stadion Mini Persikatim Sikapak Timur Kota Pariaman, Rabu, (23/11/2022) 


"Alhamdulillah, pada hari ini kita berhasil menjadi juara umum Piala Soeratin U-17 tingkat Sumatera Barat. Meski pertandingan berlangsung ditengah hujan lebat namun tidak menyurutkan semangat mereka untuk meraih juara. Kepada Tim PSP U-17 saya ucapkan selamat atas prestasi yang telah ditorehkan buat Kota Padang ini," ucap Wako Hendri Septa. 


Lebih lanjut Wako Hendri Septa mengatakan, dengan kemenangan ini maka tim PSP akan mewakili Sumatera Barat pada ajang Piala Soeratin tingkat Nasional pada Desember 2022 mendatang.  


"Hari ini kita mengantarkan kemenangan PSP untuk selanjutnya akan berlaga di tingkat Nasional, mewakili Sumatera Barat. Luar biasa, kami berharap semangat hari ini dapat dipertahankan untuk pertandingan berikutnya sehingga meraih gelar juara dan membawa harum nama Kota Padang," pungkas Wako Hendri Septa yang juga Ketua Umum PSP Padang itu. 


Diketahui, dalam pertandingan final ini Gasliko berhasil unggul di menit ke-5. PSP Padang berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-36 dan kembali mencetak gol pada menit ke-43. Atas kemenangan tersebut, Wako Hendri Septa memberikan bonus kepada tim PSP U-17 senilai Rp5 juta dan Ketua Askot PSSI Padang  Mastilizal Aye senilai Rp2 juta.  


Turut hadir di kesempatan tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Kadis Damkar Budi Payan, Kabag Umum Boby Firman, dan Kabag Prokopim Amrizal Rengganis. Juga hadir Sekretaris PSP Padang Harris Hidayat, manajer dan pelatih.(Mul/Prokopim Pdg).

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi