Breaking News

Dapur Mbok Ghenduk” Hadir Memanjakan Lidah Konsumen


PADANG – Betran
Di tengah derasnya kemunculan kuliner unik dan menarik, “Dapur Mbok Ghenduk” juga ikut hadir memanjakan lidah penikmat kuliner di Kota Padang. Restoran yang menghadirkan menu makanan khas jawa ini berada di bilangan pusat Kota Padang, tepatnya di jalan Purus II nomor 18.
Owner “Dapur Mbok Ghenduk” Zulkarnain menyebut, kehadiran restorannya di Kota Padang untuk memperkenalkan menu khas daerah jawa kepada konsumen yang ada di Kota Padang dan Sumatera Barat. Menurutnya, menu tersebut dirasa cukup pas bagi lidah warga Sumatera Barat.
“Menu masakan sudah kami sesuaikan dengan lidah warga di sini, ada pedas-pedasnya sedikit,” terangnya saat grand opening “Dapur Mbok Ghenduk”, Kamis (8/9).
Lebih jauh dikatakannya, cukup banyak menu masakan dan minuman yang dihadirkan. Sebanyak 41 menu makanan disediakan, termasuk 7 minuman khas.
“Menu andalan kami yakni bebek pecel goreng dan mie goreng khas ‘Mbok Ghenduk’,” terangnya didampingi wakil owner Nasir Ahmad.
Harga makanan yang dihidangkan di restoran ini relatif terjangkau bagi konsumen. “Kami mulai buka pukul delapan pagi dan tutup pukul sepuluh malam,” ujar Zulkarnain yang akrab disapa Uncu itu.

Sementara itu, Kepala Humas dan Protokol Kota Padang Mursalim menyebut bahwa kehadiran restoran “Dapur Mbok Ghenduk” semakin menambah semaraknya pertumbuhan usaha kuliner yang ada di Padang. Mursalim berharap “Dapur Mbok Ghenduk” semakin berkembang pesat dan dapat melayani masyarakat dengan baik.
“Tentunya dengan adanya restoran ini dunia usaha akan semakin bergairah dan menjadi tempat pilihan untuk ‘nongkrong’ bagi anak muda Kota Padang,” ujarnya(.hms)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi