Breaking News

Unand Peringkat 11 Terbaik di Indonesia

PADANG--Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno mengucapkan selamat kepada seluruh stake holder Universitas Andalas, atas pencapaiannya peringkat 11 Universitas terbaik se-Indonesia dari ribuan Universitas Negeri dan swasta.
Bertepatan tanggal 17 Agustus 2016, Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi mengumumkan peringkat Perguruan Tinggi dan Swasta terbaik berdasarkan indikator kualitas SDM, kualitas manajemen, kualitas kegiatan mahasiswa, serta kualitas penelitian dan publikasi. Secara penilaian keseluruhan, alhamdulillah Universitas Andalas mendapat peringkat 11 Nasional.
Sedangkan dari kategori kualitas SDM, mendapat peringkat 9 Nasional. Sedangkan untuk Pulau Sumatera, penilaian ini menempatkan Universitas Andalas, terbaik nomor 1 untuk semua kategori.
“Ini adalah pencapaian luar biasa, dan menjadi kado yang indah bagi semua masyarakat Sumatera Barat juga dalam peringatan HUT RI Ke-71. Selamat dan semoga semua stake holder baik jajaran dosen dan guru besar, mahasiswa, insan peneliti dan staf terus termotivasi untuk meningkatkan standar dan pencapaian yang sudah ada,” kata Gubernur.***
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi