Sosialisasi Kerja Sama Dengan Bank Nagari PDAM Kota Padang Adakan Gebyar Pelanggan



 Betrans Padang-PDAM Kota Padang  mengadakan “Gebyar Pelanggan” bekerja sama dengan Bank Nagari  17 dan 18 September 2016 di GOR Haji Agus Salim Padang.

Menurut Muswendry  Direktur utama PDAM Kota Padang Kegiatan Gebyar Pelanggan” ini merupakan suatu bentuk apresiasi  PDAM Kota Padang  terhadap pelanggan yang selama ini sudah setia kepada PDAM

Kegiatan acara Gebyar Pelanggan ini dimulai  pukul 07.00 WIB pagi dengan melakukan kegiatan senam  bersama dengan para pelanggan dan juga diikuti para karyawan PDAM Kota Padang

Disampaikan lagi  kegiatan ini juga bertujuan untuk memsosialisasikan cara pembayaran  kepada pelanggan untuk membayar tagihan PDAM, karena selama ini pelanggan banyak yang mengeluh tempat pembayaran PDAM.

“tujuan didakan Gebyar Penggan ini adalah untuk untuk memberitahu kepada seluruh pelanggan PDAM  bahwa membayar tagihan PDAM tidak hanya melalui koperasi PDAM saja, namun kami sudah bekerja sama dengan Bank Nagari sebagai mitra untuk pembayaran tagihan," tambah dia.

Di tambahkan lagi, ketika kegiatan tersebut berlangsung, Bank Nagari hadir dengan layanan bank keliling, sehingga pelanggan dapat langsung membayar tagihan.

Pada kesempatan itu  juga di sampaikan Kepada para Pelanggan PDAM yang membayar melalui ATM Bank Nari Pihak PDAM Kota Padang dan Bank Nagari memberikan souvenir bagi pelanggan yang membayar disana sebagai bentuk apresiasi karena sudah bertanggung jawab atas kewajibannya.

Kepala Bank Nagari Pasar Raya Kota Padang, Marianto mengatakan bahwa PDAM dan Bank Nagari ini sudah melakukan kerja sama sejak tiga tahun yang lalu.

Ia berharap dengan adanya kegiatan gebyar pelanggan tersebut, Bank Nagari dapat lebih memberi pengetahuan kepada masyarakat bagaimana prosedur pembayaran tagihan PDAM melalui BAnk Nagari agar lebih mudah dan efesien. (s)