Breaking News

Wujudkan Pembangunan Infrastruktur Kota

Wako Hendri Arnis : Doa Dan Dukungan Masyarakat Dibutuhkan
PADANG PANJANG Betran -
Usaha Pemerintah Kota Padang Panjang di bawah kepemimpinan Walikota Padang Panjang Hendri Arnis untuk mewujudkan impian masyarakat dalam membangun berbagai infrastruktur, telah memperlihatkan hasil yang positif.
Sejumlah proyek pembangunan berjalan dengan lancar. Sebut saja, pembangunan pasar yang sedang berlangsung saat ini, pemerintah menargetkan pembangunan secara keseluruhan rampung di akhir tahun 2017. Islamic Center pun tengah dalam pengerjaan.
Bukan hanya itu, Pembangunan Pemandian Lubuk Mata Kucing serta Pembangunan gedung baru Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Kota Padang Panjang juga dalam pengerjaan saat ini.
Untuk pemandian Lubuk Mata Kucing diperkirakan akan selesai pada akhir tahun 2016 ini, sementara itu, Bangunan gedung baru IGD tiga lantai secara keselurahan diperkirakan akan selesai pertengahan tahun 2017.
Pemerintah tak main main dalam mewujudkan pembangunan di Kota Padang Panjang ini, pemerintah benar benar bekerja semaksimal mungkin untuk merealisasikannya, Akan tetapi peran masyarakat pun dibutuhkan dengan cara mendukung upaya yang dilakukan oleh pemerintah
“Kami minta doa dan dukungannya semoga apa yang kita harapkan bisa berjalan dengan baik dan selesai sesuai dengan rencana” ,ungkap Walikota Hendri Arnis saat meninjau pembangunan lubuk mato kucing, dan bangunan IGD RSUD yang baru Kamis (8/9).
Tampak Hadir mendampingi, Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang Edwar Juliartha, Kadis PU Defrial, Kadis Perhubungan I Putu Venda, Kepala RSUD Kota Padang Panjang Ardhoni, Kabid Pariwisata Mevi Rosdian dan pejabat lainnya. (Humas)


PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi