Breaking News

Bank Nagari Bagikan 10 Motor Mio




BETRANS PADANG- Bank Nagari Cabang Utama menyerahkan hadiah Undian Tabungan Sikoci tahun 2016 berupa 10 unit motor Yamaha Mio kepada nasabahnya di Bank Nagari Jalan Pemuda No 21 Padang, Jumat (30/11).

Direktur Utama Bank Nagari Dedy Ihsan mengucapkan selamat kepada para nasabah yang sudah berhasil menjadi pemenang dan berharap mereka terus meningkatkan saldo tabungannya.

Dikatakannya, dengan menabung di Bank Nagari berarti telah ikut andil dalam pembangunan Sumbar karena uang nasabah akan disalurkan kembali kepada masyarakat Sumbar.

“Acara ini bentuk apresiasi dan terima kasih Bank Nagari kepada seluruh nasabah yang telah dengan setia menggunakan Tabungan Sikoci sebagai wahana menyimpan uang dan melaksanakan berbagai transaksi,” tutur Dedy Ihsan.

Hadir saat itu Direktur Keuangan Bank Nagari M Irsyad, Pemimpin Bank Nagari Cabang Utama Padang Mannar Fuadi,  dan Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Azmi Febrian dan para pemenang. 

Sepuluh pemenang motor itu adalah Devianty Fitri, Riska Ahmad, Arisman Trisno, Hafizel Zein, Hasanuddin, Nazar Bakry, Syaflina, Tuty Haryani dan terakhir atas nama Harnoli Boy.

Pemimpin Bank Nagari Cabang Utama Padang, Mannar Fuadi mengatakan, hingga Oktober 2016, jumlah nasabah Bank Nagari Cabang Utama mencapai 174.000 rekening.

Jumlah itu bertambah sebanyak 5.000 rekening dari posisi Desember 2015 lalu. Sementara itu jumah tabungan di Bank Nagari Cabang Utama mencapai Rp 661 miliar dengan total Dana Pihak Ketiga Rp2,8 triliun.

Selain motor, juga diserahkan 10 hadiah uang tunai masing-masing sebesar Rp 2,5 Juta dan 10 hadiah uang tunai Rp 1,5 juta untuk nasabah Bank Nagari Cabang Utama. Selain penyerahan hadiah Undian Sikoci, saat itu  juga diserahkan asuransi Tabungan Sikoci kepada ahli waris Almarhum Yusril. 
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi