Breaking News

Tim Whusu Kota Padang Lampaui Taget medali Emas

BETRANS PADANG- Satu persatu cabang olahraga yang ikut bertanding di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumbar 2016, mulai mengakhiri pertandinganya, dan salah satu cabo yang juga telah mengakhir pertandinganya adalah cabang olahraga Wushu.

Bertanding di Gedung Olahraga Asrama Haji Tabing Padang, Kamis (24/11) Kontingen Porprov Kota Padang, pada akhir pertandingan, mampu menorehkan sebanyak 6 medali emas lagi, yang waktu sebelumnya mampu meraih sebanyak 11 medali emas, dan menjadikan Wushu Kota Padang, keluar sebagai juara umum dalam gelaran Porprov 2016 ini, dengan berhasil mengumpulkan sebanyak 17 medali emas.

Dikatakan Pelatih Wushu Padang, yang terdiri dari Hendri Antoni, Sandi Korga, Lusi Kamalia dan Rengga, dalam Porprov kali ini, kami hanya menargetkan sebanyak 15 medali emas, namun target tersebut dapat kami lampaui dengan berhasil meraih sebanyak 17 medali emas, syukur kepada allah dan anak-anak akhirnya mampu memperlihatkan bahwa mereka pantas dan memang yang terbaik di Sumbar, ujar mereka kepada media ini.

Pertandingan cabor Wushu, yang digelar selama empat hari ini, Kota Padang, menurunkan sebanyak 20 orang atletnya, yang artinya hanya tiga orang atlet yang belum mampu meriah medali emas, namun ini merupakan sebauh prestasi yang sangat gemilang, yang pernah kami gapai, tambah Hendri Antoni.(SUMBAR today)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi