Breaking News

Walikota Padang Kukuhkan Dewan Pengawas dan Pengurus Perumda PSM

Betrans PADANG - Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, secara resmi mengukuhkan Dr. Miko Kamal, SH. MH sebagai Dewan Pengawas dan Ir. Corri Saidan, M.Si selaku Dewan Pengurus Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Padang Sejahtera Mandiri (PSM) periode 2017-2021. Pelantikan tersebut dilangsungkan di ruang kerja Walikota, Rabu (22/2/2017), dengan disaksikan jajaran Direksi dan Komisaris Perumda PSM serta beberapa pimpinan OPD di lingkup Pemko Padang.
Walikota menyampaikan, pelantikan ini telah melengkapi yaitunya 3 orang di jajaran Direksi dan 3 orang jajaran Pengawas bagi Perumda PSM. Dikatakannya, menurut yang telah dituangkan dalam Peraturan Daerah (Perda), Perumda tersebut diharapkan agar bisa terlaksana dan dijalankan dengan sebaik-baiknya.
"Apalagi ada beberapa hal yang mesti segera dilaksanakan sekaitan Perumda ini ke depan. Kita berharap, dengan lengkapnya jajaran direksi dan pengawas semakin melengkapi segala sesuatu yang dibutuhkan untuk eksistensinya. Terutama sekali perencanaan prioritas program dan kegiatan yang akan dilakukan," imbuh Wako dalam arahannya.
Wako menjelaskan, keberadaan Perumda PSM ini yaitu dalam rangka menjawab permasalahan-permasalahan yang ada di Kota Padang. Baik dalam mempercepat proses pembangunan, pertumbuhan ekonomi serta peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).
"Perumda ini kegunaannya antara lain seperti dalam pengelolaan aset yang kita miliki, kemudian sekaitan peningkatan hubungan kerjasama dengan pihak-pihak ketiga yang memerlukan keberadaan Perumda tersebut," terangnya.
Di samping itu Wako mengharapkan, eksistensi dari Perumda PSM sangat diharapkan, maka itu jajaran direksi dan pengawas perlu profesional, mandiri dan kompetitif dalam mengemban tugas dan jabatannya.
"Semoga Perumda PSM ini semakin juga memudahkan program kerja sama yang dibangun Pemko Padang dengan pihak-pihak dari dalam bahkan luar negeri. Sehingga menjadi lokomotif bisnis di daerah, sekaligus mitra lokal bagi investor asing nantinya," imbuh Wako mengakhiri (David)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi