Breaking News

Walikota Solok Apresiasi Penginapan Atlet

Betrans.
Padang- Walikota Solok Zul Alfian mengapresiasi persiapan Kota Padang sebagai host Porprov 2016 khususnya dalam hal penginapan atlet.

“Saya mendapat informasi penginapan kontingen cukup layak, bagus dan memenuhi syarat. Jika ada kekurangan nanti kita akan konsultasikan dengan Panpel,” katanya, kemarin.

Menurutnya, bila ada hal-hal kecil yang bisa diatasi, pihaknya akan langusng mengatasinya tanpa harus menghubungi panitia pelaksana.

Yang jelas, sambung Zul Alfian, Kota Solok siap mensukseskan Porprov di Padang serta belajar bagaimana bertindak sebagai tuan rumah yang baik. Pasalnya Kota Solok berharap menjadi tuan rumah pada ajang yang sama tahun 2020.

“Kita datang selain meraih prestasi maksimal, juga ikut terlibat mensukseskan Porprov. Inginnya kami saat bertindak sebagai tuan rumah nanti sukses dalam hal pelaksanaan alek,” tutup walikota yang juga seorang taekwondoin itu. (hms)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi