Breaking News

Bersyukur Kunci Sebuah Kesuksesan

Betras.BANDA ACEH, - Mari kita bersyukur kepada Allah, agar Allah selalu menambah rezki sebab Allah sayang pada orang yang mengingatnya dan bersyukur kepadaNYA.
Penguatan ekonomi umat harus di pikirkan oleh para pemimpinnya, dan umat islam harus bersatu, dalam wujudkan cita-cita dan harapan yaitu umat hidup sejahtera.
Disampaikan Walikota Padang Uztad H. Mahyeldi Datuk Marajo, dalam memberikan tausyiahnya di Masjid Agung Al Makmur Banda Aceh, Selasa Pagi (21/3).
Uztad Mahyeldi, mengajak seluruh umat agar taat dan tingkatkan amal ibadah setiap hari, supaya Allah selalu menjaga dan melindungi kita semua dari bencana dan musibah yang akan mengancam kelangsungan kehidupan.
Disamping itu, umat harus berusaha dan bekerja keras, di iringi do'a untuk raih rezki yang di redhai Allah.
Ingin maju dan sukses kehidupan jelas kuncinya berusaha sebagai petani menjadi petani cerdas, sebagai buruh jadilah buruh yang baik, sebagai pengusaha akan menjadi pengusaha berhati lembut dan sebagai pengabdi bagi bangsa akan selalu arif dan bijaksana, ujar Mahyeldi
Uztads mahyeldi juga menjelaskan bahwa di Kota Padang tidak ada indo market, indo mart, cuma yang ada di Kota Padang atau di Sumatera Barat Minang Mart.
Kita harus usung dan majukan produk lokal dari karya anak nagari di Sumatera Barat; sehingga hasilnya dapat memajukan roda perekonomian yang merata sebab uang banyak beredar dalam daerah sendiri, bukan keluar daerah.
Jadi, mari tingkatkan perekonomian umat lewat berbagai usaha yang diberi dan di fasilitasi pemerintah, bertujuan mensejahterakan masyarakat. Ujar Uztads.(YN)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi