Breaking News

Car Free Day Di Pantai Padang Wako: Olah Raga Itu Life Style


Foto Humas Kota Padang.
Betrans.PADANG – Wali Kota Padang Mahyeldi meresmikan kawasan Lapau Panjang Cimpago (LPC) Pantai Padang sebagai kawasan Car Free Day (CFD) setiap hari Minggu mulai pukul 06.00 WIB – 09.00 WIB. Dikatakan Mahyeldi, CFD ini bertujuan agar warga Kota Padang leluasa untuk melaksanakan olah raga sambil menikmati indahnya pantai padang di pagi hari bersama keluarga. Disamping itu, CFD juga untuk meramaikan kawasan LPC sebagai bentuk apresiasi Pemko Padang kepada pedagang LPC yang telah mendukung penataan pantai Padang.

“Kita mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak, termasuk dari unsur POLRI dan TNI. Dengan CFD ini diharapkan warga Kota Padang tetap sehat, dan rajin berolah raga,” ujar Mahyeldi saat meresmikan CFD, Minggu (23/4/2017), yang disponsori oleh satu operator telepon seluler.

Dijelaskan Mahyeldi, pengembangan kawasan wisata di sepanjang pantai Padang juga didukung oleh pihak-pihak perusahaan, mulai BUMD, BUMN, perusahaan swasta dan donatur-donatur atas nama pribadi. Termasuk pembangunan LPC dan rencana pembangunan Masjid terapung di pantai Padang.

“Kita akan terus menggelar pelbagai iven di pantai Padang, agar pariwisata di kawasan Pantai Padang ini terus dilirik oleh wisatawan,” tutur Mahyeldi.
Ditambahkannya, melalui CFD, Pemko Padang juga mencoba membangun kebersamaan antar sesama warga Kota Padang, serta sebagai dukungan untuk mencintai olah raga dan mencintai lingkungan.

“Warga Kota Padang harus menjadikan olah raga sebagai life style. Baik itu olah raga sebagai prestasi maupun olah raga untuk kebugaran,” harap Mahyeldi.
Mahyeldi juga mengimbau seluruh pengunjung pantai Padang untuk tetap menjaga kebersihan, keindahan dan ketertiban pantai Padang.

Sementara itu, salah seorang pengunjung pantai Padang, Aris (32), mengucapkan terimakasih kepada Pemko Padang dengan diresmikannya kawasan LPC pantai Padang sebagai daerah CFD. Karena, ia bersama keluarga dan dua orang anaknya lebih leluasa untuk berolah raga, terutama kedua anaknya yang gemar bermain sepatu roda. (LL/Tf)
Teks Foto 1: Wali Kota Padang Mahyeldi melepas Fun Walk pada CFD di LPC Pantai Padang, Minggu (23/4/2017)



PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi