Breaking News

Corri: "Jangan Hambat Rejeki Orang Lain"

Betrans.PADANG - Asisten III Bidang Administrasi Setdako Padang Corri Saidan, mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Padang untuk bekerja sebaik mungkin. Bekerja dengan ikhlas.
"Bekerjalah dengan baik, jangan dihambat rejeki orang lain," kata Corri saat menjadi pemimpin apel pagi di lingkup Asisten III Setdako, di Balaikota, Selasa (25/4).
Corri menyebut jika bekerja tidak didasari keikhlasan, serta menghambat rejeki yang seharusnya milik orang lain, akan berakibat fatal kepada diri sendiri.
"Jika menghambat rejeki orang lain nantinya akan membalik kepada diri kita. Rejeki kita akan terhambat juga," sebut Corri.
Corri mengajak seluruh ASN di lingkup kerjanya bekerja dengan maksimal. Apa yang menjadi tugas pokok dikerjakan sebaik mungkin.
"Berniat baiklah saat bekerja, jika dimulai dengan niat baik saat di rumah, rejeki akan terbuka lebar," tambahnya.
Bekerja menurut Corri merupakan sedekah. Sedekah kepada negara. Sedekah tidak saja berupa uang, akan tetapi juga pikiran, termasuk gerakan tubuh merupakan sedekah.
"Tetapi sedekah kerja ini jangan pula dikotori dengan niat tak baik," tukas Corri.
Agar pelayanan kepada masyarakat optimal, Walikota Padang sebelumnya memang telah mewanti-wanti seluruh ASN Pemko Padang untuk bekerja cepat. Tidak memperlambat, menghambat, dan berlambat-lambat.
"Kita sebagai pelayan jangan memperlambat pekerjaan," imbaunya.(Charlie / Tafrizal / DU / Yurizal)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi