Breaking News

Erisman Janjikan Reward Bagi Yang Terbaik di Kota Padang

Betrans Padang-- Torehan prestasi yang diukir Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat yang membuat Kelurahan terrsebut melenggang ke tingkat penilaian propinsi Sumatera Barat pada Selasa, 16/5/2017.

Kedatangan tim penilai ini disambut langsung Wakil walikota Padang H. Emzalmi , Ketua DPRD Padang Erisman dan anggota DPRD Azirwan, Asisten I Kota Padang Vidal Triza, Kabag Pemerintahan Eri Sanjaya dan camat Padang Barat Arfian serta segenap tokoh masyarakat purus yang dipimpin Candra Eka Putra.

Sedangkan tim penilai sendiri diketuai E. Rahman, Se, Msi dan beberapa unsur lainnya.

Dalam  Kesempatan ini Erisman selain memberikan dukungannya namun ia berjanji akanmemeberikan reward bila berhasil kelurahan Purus keluar menjadi yang terbaik. Bukan hanya Kelurahan Purus saja, jika ada Kecamatan atau Kelurahan lain yang berprastasi akan diberikan reward juga.

Hal senada juga dilontarkan anggota DPRD Kota Padang Azirwan Yasin, ia berharap Kelurahan Purus mampu menorahkan prestasi luar biasa(son)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi