Breaking News

IKW Siap Jadi Agen Perubahan Menyebarluaskan Informasi Bermanfaat




BETRANS.PADANG.Pemandian Air Terjun Lubuk Tampurung yang terletak di Perbukitan Guo Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji Kota Padang, Berjarak dari Kantor Balaikota Padang Air Pacah Baypass sekitar 3 KM,  airnya sejuk, bersih dan alami.
Keluarga Besar IKW (Ikatan Keluarga Wartawan) Sumbar. Laksanakan kegiatan Balanjuang di Pemandian Lubuk Tampurung, dalam rangka memperingati HUT IKW ke 1 tahun 2017 dan juga HUT  Impiannews.com Pertama yang jatuh di Bulan September 2017.

Semoga kedepannya IKW tambah kreatif, inovasi dan dapat sebagai agen perubahan di Sumatera Barat dalam menyebarluaskan dan mempublikasikan segala informasi bermanfaat bagi masyarakat.
IKW dalam musyawarah dan mufakat menghasilkan salah satunya sangat anti dengan berita HOAX. Hal ini di sampaikan Ketua IKW Sumbar Ecevit Demirel yang di dampingi Sekretaris Zainal (Nusantara.com) di Lubuk Tampurung, Sabtu (9/9).
Ecevit katakan dan minta seluruh anggota IKW pemilik dari media online (Media Cyber). sudah beranggota berjumlah 45 Media online, agar selalu berhati- hati dalam menyebarkan informasi ke Publik, ujarnya.
"Kita berharap agar kedepannya seluruh anggota IKW dapat tampil di berbagai kegiatan sosial masyarakat seperti lakukan anjang sana, peduli dengan kondisi yang membutuhkan pertolongan oleh siapapun," ujar Ketua IKW pemilik Media Sumateratime.com.
Dengan di gelarnya acara ini, tentu kita akan lebih terbuka dan membicarakan berbagai persoalan sewaktu meliput di temui di lapangan, jadi jangan pernah diam bila ada persoalan, IKW lah tempat diskusi dan menyampaikan keluh kesah dan sebagainya.
Disamping itu, kita berkumpul menyatukan seluruh para pemilik media Cyber Sumbar, bertujuan agar pemperkuat dan memperkokoh hubungan silahturrahmi dan memperkokoh rasa kekompakan serta rasa persatuan di antara sesama keluarga besar IKW. (tf).
Ucapan selamat HUT  IKW   di antaranya saat itu  di sampaikan :
Kabag. Humas Kota Padang  Imral Fauzi
Lewat seluler Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas),Sekretariat Daerah Kota Padang, Imral Fauzi di terima Ecevit Demirel menyampaikan ucapa selamat atas HUT  IKW Sumbar yang  ke 1 dan juga HUT Impiannews.com, Tahun 2017, semoga kedepannya Pers sebagai mitra kerja Humas di lapangan tambah bersenergis dalam mempublikasikan informasi yang tepat kepada masyarakat.
Walikota Padang  H. Mahyeldi Ansharullah
Dalam waktu bersamaan Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP lewat SMS di kirimkan Ajudan Wedon, minta maaf tak bisa hadir bersama di HUT IKW karena begitu banyak acara yang harus di ikuti, dan sampaikan salam pada kawan-kawan semoga acara berjaan sukses dan lancar.
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi