Breaking News

Walikota: Belum Gaya Kalau Belum Berolahraga

BETRANS.PADANG - Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo mengimbau kepada seluruh warga untuk terus berolahraga. Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.
"Mari jadikan olahraga sebagai lifestyle (gaya hidup)," ajak Mahyeldi saat menjadi pembina upacara peringatan puncak Hari Olahraga Nasional (Haornas) di Halaman Parkir Stadion H. Agus Salim Padang, Senin (11/9).
Mahyeldi menekankan, dengan sering berolahraga akan diperoleh raga yang sehat. Serta jiwa yang sehat.
"Karena itu belum gaya kalau belum berolahraga," cecar Mahyeldi.
Diakui Mahyeldi, gaya hidup sehat dengan berolahraga telah mulai dilakukan oleh setiap warga. Apalagi saat ini cukup banyak kegiatan olahraga yang dilakukan. Seperti senam pagi di Pantai Padang, GOR Agus Salim, dan tempat lainnya.
Pemko Padang pun kini rutin mengelar senam. Seperti di kelurahan-kelurahan. Ini dilakukan karena cukup banyak tugas pekerjaan yang menuntut fisik ASN yang kuat dan sehat.
Sementara itu, Mahyeldi juga sempat menyinggung cukup banyaknya prestasi yang diraih Kota Padang di ajang olahraga. Seperti PSP Padang yang mampu menembus babak delapan besar Piala Menpora, baru-baru ini.
"Cukup banyak olahragawan kita yang mewakili Sumbar di tingkat nasional," ujarnya.
Pada upacara itu, diberikan penghargaan kepada insan olahraga yang mampu berprestasi selama ini. Penghargaan atlet terbaik diberikan kepada Rino Effendi. Pelatih terbaik diserahkan kepada Ilmarizal. Serta penghargaan lain seperti pembina dan wartawan olahraga terbaik. Selain itu juga diserahkan penghargaan kepada sekolah pemenang lomba gerak jalan Haornas ke 34 Tingkat Kota Padang.(Hms)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi