Breaking News

Gubernur Wanti Wanti HPN Di Sumbar Harus Sukses

Betrans.com Sumbar -Gubernur Sumatera Barat Irwan Priyatno katakan HPN tidak boleh gagal sebab HPN adalah sebuah harga diri rakyat Sumbar

HPN 2018 harus kita sukseskan bersama dan tanggung jawab kita bersama serta harga diri kita bersama rakyat Sumbar

Disampaikan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dalam kata sambutan sebelum membuka secara resmi Seminar Nasional  pra HPN Sumatera Barat tahun 2018, Jumat (3/11).

Pemukulam Gong oleh Gubernur sebagai tanda di resmikan seminar Nasional,  di saksikan  Utusan Departemen Dalam Negeri, Ketua DPRD Sumbar, Ketua PWI Sumbar dan Bupati Solok.

Irwan Prayitno sangat mewanti-wanti dari dini untuk satu tujuan HPN 2018 harus sukses diadakan di Sumbar.

Makanya diadakan seminar tingkat Nasional untuk menampuang semua masukan- masukan dan saran-saran dari semua peserta seminar, ujar Gubernur.

Sehingga pelaksanaan dari seluruh program-program rangkaian kegiatan yang telah di buat dan di susun sebaikan mungkin mendapat tempat nantinya.

Diharapkan seluruh peserta dapat mengikuti  seminar Nasional ini dengan baik, sebab kami butuh pemikiran- pemikiran yang berlian untuk angkat kepemukaan HPN 2018 sebagai contoh terbaik nantinya di Indonesia ada di Sumbar, ujar Gubernur  (!).




























PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi