Breaking News

Kunjungan IKW ke -Pemkab. Limapuluh Kota di Respon Positif

Betrans,adang IKW  (Ikatan Keluarga Wartawan) Padang, kunjungi Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, Minggu (24/12).
Kunjungan IKW  ke - Kab. Limapuluh Kota salah satu tujuan untuk meningkatkan hubungan silahturrahmi  lebih dekat lagi dengan pucuk pimpinan Pemkab Limapuluh Kota.
Disampaikan Ketua IKW Ede di dampingi Sekretaris IKW  Nal Kota,  Anton dari Media Integritas dan Taf Chaniago dari impiannews.com serta Baim dari media online infonusantara.com.
Ede dalam kesempatan itu, katakan bahwa kunjungan IKW  Padang, pertama kali keluar daerah memilih Kabupaten  Limapuluh Kota sebab daerah ini memiliki objek wisata andalan yaitu Haraw dan Kelok Sembilan dan juga ada lokasi objek wisata lainnya yang kurang promosi.
Jadi, kehadiran IKW  anggotanya terdiri  dari pemilik media cetak dan online, sebanyak 33 media cetak  dan online dengan rincian  29 media online dan 4 media cetak mingguan, ujar Ede menjelaskannya.
Dalam rombongan ini, juga ikut Ketua SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Yal Aziz dan juga Bendahara SMSI Surya Sutan Sari Alam, ini sebuah kehormatan bagi IKW dan Pemkab. Limapuluh Kota," terang Ede.
Selanjut, Yal Aziz  Ketua SMSI Sumbar sangat merasa bangga dan senang sebab hal ini jarang terjadi, hanya Pemkab. Limapuluh Kota telah dapat membuat suatu terobosan dan inovasi  dengan IKW  yaitu pengusaha pemilik media yang akan nanti mempromosikan lokasi objek wisata  yang ada disimi.
Yal Aziz,  saya bukan memuji Pemkab. Limspuluh  Kota, tapi kenyataannya sangat menrespon positif kunjungan IKW  dengan baik sebagai buktinya segala fasilitas disediakan baik akomodasi dan tempat penginapan  di Mes Pemkab di Haraw, ujarnya.
Ketua SMSI  Sumbar merespon sangat positif sekali dan merasa senang atas kepedulian Pemkab. Limapuluh Kota  pada IKW , tentu kami ucapkan terimakasih  banyak dan akan jadi ladang amal bagi pemimpin daerah disini  dan mendapat hidayah dari Allah.
Semoga kedepannya objek wisata yang ada di Pemkab. Limapuluh Kota selalu ramai di kunjungi orang baik dari dalam negeri dan manca negara, sehingga kehidupan mssyarakat di sekitarnya menjadi sejahtera.Yendri
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi