Breaking News

Libur dan Macet Panjang Lintas Padang - Bukittinggi


Betrans,Padang (Sumatera Barat)--Jembatan fly over awal dari kemacetan kendaraan yang menuju ke arah jalan  Padang - Bukittinggi untuk bepergian liburan ke luar kota atau yang bermudik, minggu, (24/12/2017).

Mulai dari bus, sampai kendaraan beroda dua terlihat membàwa keluarganya untuk berliburan keluar kota, yang mana liburan sekarang bertepatan dengan liburan anak sekolah sampai 2 Januari 2018 nanti dan begitu juga dengan libur nasional tanggal 25-27 Desember 2017, sehingga jadi momen yang tepat para keluarga untuk berlibur keluar daerah.

Macet panjang ini dialami oleh Son salah seorang sopir yang sedang membawa keluarganya untuk berliburan ke Harau kabupaten Limapuluh Kota mengatakan," bahwa macet panjang ini sepertinya agak melelahkan menuju tempat tujuan, sebab baru dari jembatan fly over simpang bandara sudah mulai macet, sehingga yang pergi berwisata keluar kota bisa menghabiskan waku dijperjalanan.

Tambahmya lagi, ini di sebabkan liburnya sekolah dan libur nasional, ya.mau tak mau kita harus bersabar juga." jelasnya.Yendri

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi