Breaking News

Jam Istirahat Sekolah, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bentangkan Lapak Baca

Betrans,Padang Panjang~ Pemerintah Daerah Kota Padang Panjang melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan membuka Lapak Baca untuk kedua kalinya di MAN 3 Kota Padang Panjang, Selasa (16/1).
Lapak Baca yang diagendakan kesetiap sekolah yang ada di Kota Padang Panjang ini dilakukan pada saat Siswa-Siswi sedang istirahat.
Tampak antusias para Siswa-Siswi untuk menghampiri mobil biru yang penuh dengan aneka buku tersebut.
Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan melalui Kepala Bidang Perpustakaan Joni Aldo, A,Md mengatakan mudahan dengan datangnya Perpustakaan Keliling kesekolah-sekolah ini dapat menambah minat baca dari Siswa-Siswi yang sedang menuntut ilmu di Kota Padang Panjang ini.Kegiatan ini kita lakukan semata-mata agar menambah minat baca dari para pelajar di Kota ini, ” kata Joni Aldo melalui via Telegram.
Joni Aldo Menambahkan Dinas Perpustakaan saat ini mempunyai Buku Khasanah Intelektual Minangkabau dan juga pada tahun ini Perpustakaan akan menambah Koleksi Buku semua Karangan Buya Hamka.
"Kita saat ini akan melengkapi Koleksi Buku semua karangan Buya Hamka, jadi untuk masyarakat jangan lupa untuk mengunjungi  Perpustakaan kita yang  buka selama 7 hari kusus Sabtu dan Minggu dibuka pukul 09.00 hingga pukul 16.00  dan hari kerja kita buka layanan pukul 08.00 sampai habis jam kerja," jelas Joni Aldo.
"Dan tentunya kita punya jadwal khusus untuk anda yang ingin latihan Klas teater, bercerita, Storyyelling dan Menulis Tanda Baca," terang Joni Aldo menyudahi.
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi