Breaking News

Lanjutkan, pasangan Mahyeldi Ansyarullah - Hendri Sapta Serahkan Berkas ke KPU

Betrans,Padang (Sumatera Barat)--Duo pasangan Mahyeldi Ansyarullah - Hendri Sapta  serahkan berkas kelengkapan dokumen ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Padang sebagai pasangan calon (Paslon) walikota dan wakil untuk 5 tahun kedepannya, pada hari terakhir pendaftaran. Rabu, (10/1/2017).

Sebelum pendaftaran, paslon ini diawali dengan iringan rombongan partai pengusungnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN). Rombongan beserta atribut berjejeran, mulai dari Masjid Nurul Iman melewati jalur dua By pass padang menuju kantor KPU di Gunung Sarik.

Mahyeldi Ansyarullah saat orasi bersama Hendri Sapta menyebutkan siap melanjutkan roda pemerintahan Kota Padang ke depan bersama dengan masyarakat Kota Padang.

"Kita telah bersama sama dari Mesjid Nurul Iman sampai di KPU Padang dan kedepannya kita akan tetap bersama membangun kota Padang," ujar Mahyeldi.

Sementara, Ketua KPU Kota Padang, Muhammad Sawati, di Kantor KPU Kota Padang, "Berkas yang diserahkan kepada KPU sudah lengkap dan sah. Selanjutnya tim akan meneliti lebih lanjut berkas tersebut," ujarnya.

Tambahnya, setelah pemeriksaan dokumen, pasangan tersebut harus mengikuti tahap selanjutnya yaitu pemeriksaan kesehatan yang akan dilaksanakan pada (11-12) mendatang di RSUP M Djamil Padang. Micke.yen
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi