Breaking News

Wagub Nasrul Abit : Ayo Dukung Arif di Pentas LIDA Indonesia


Betrans,Sumbar ~ Pentas Nominator Provinsi Sumatera Barat - Mari kita beri dukungan penuh kepada Arif peserta Liga Dangdut Indonesia Indosiar. Anak yatim asal Padang Pariaman itu suara dan perjuangan mengetarkan hati pemirsa Indosiar. 
Hal ini disampaikan Wakil Gubernur setelah ditetapkanya Arif sebagai pemenang nominator provinsi Sumatera Barat yang bersaing dengan Angga asal Pasaman dan Thia asal Payakumbuh, Jum'at dini hari (19/1/2018). 
Hadir juga dalam acara tersebut,  Bupati Padang Pariaman Ali Mukni dan Istri,  Ketua BKOW Ny. wati Nasrul Abit,  Ny. Vita Gamawan Fauzi,  Kadis Pariwisata Sumbar Oni Yulian,  penyanyi Eli Kasim dan kawan-kawan, serta masyarakat Sumatera Barat ikut sebagai penonton diacara yang dimoderatori Ramzi dkk. 
Lebih lanjut Wagub Nasrul Abit menyampaikan,  kita amat terharu akan keindahan suara emasnya dalam lagu dangdut juga perjuangan hidup arif dan ibunya yang gigih dan tabah dalam menjalani hidup. 
Walaupun ada kekurangan diri secara fisik akan tapi dengan motto motivasi hidupnya "orang bisa,  kita mesti juga bisa " itu sesuatu inspirasi bagi anak-anak muda generasi minang untuk bangkit menjadi yang terbaik. 
Mari kita berikan dukungan atas keberhasilan lolos sebagai wakil Sumatera Barat dalam Liga Dangdut Indonesia 2018, untuk mampu mengharumkan nama baik Sumatera Barat di pentas nasional. 
Kita juga amat senang anak-anak minang berlaga dipentas LIDA Indosiar,  semua bagus-bagus mudah-mudah ini tetap menjadi motivasi bagi yang belum beruntung,  sayang saja panitia tidak mengambil semua konsestan Sumbar yang bagus-bagus ini,  Ujar Nasrul Abit Dt.Malintang Panai.
Wagub Nasrul Abit juga menyampaikan,  tayangan acara LIDA indosiar mempromosikan pariwisata Sumatera Barat,  terutama wisata kuliner dan kelezatan makannnya.  
Mulai dari rendang,  sate,  dendeng balado,  gulai kepala ikan,  gulai jariang,  kerupuk sanjai,  goreng ikan bilih,  ini memang luar biasa dimakan enak para kru dan juri Liga Dangdut Indonesia 2018 dengan lahap. 
Mudah-mudahan promosi seperti ini akan memberikan dampak besar dalam meningkatkan kunjungan wisatawan ke Sumatera Barat,  ajak Nasrul Abit masih terharu bangga. Hms
1
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi