22 Gebenur Seindonesia Hadir,HPN 2018 Di Sumbar

Betrans,Sumbar, Padang–Pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 Sumbar sudah semakin dekat sehingga butuh persiapan dan koordinasi yang matang demi suksesnya acara.
Biro. Humas Setdaprov. Sumbar sebagai ujung tombak HPN 2018 Sumbar dituntut untuk bisa mengakomodir undangan/peserta yang akan hadir pada HPN tersebut.
Hingga saat ini sudah ada sekitar 1.100 peserta yang akan hadir pada acara HPN dari berbagai provinsi se-Indonesia, ucap Kepala Biro Humas Setdaprov. Sumbar, Jasman saat dijumpai, usai Rapat chek kesiapan kedatangan tamu HPN, Kamis (1/2) di Padang.
Disampaikannya, HPN 2018 Sumbar merupakan Event terbesar yang pernah ada. Karena, selain dihadiri orang nomor satu RI,  presiden Jokowi juga dihadiri oleh Gubenur se-Indonesia.
Sampai saat ini sudah ada 22 gubernur yang sudah konfirmasi menyatakan untuk hadir pada acara HPN 2018 Sumbar mendatang.
Pada rapat tadi, berfokus membahas tentang pembagian tugas kepada masing masing OPD agar tidak timpang tindih sehingga semua dapat berjalan lancar.
Semua harus disiapkan dengan baik dan matang, seperti penginapan, transportasi dan sebagainya, jelas Jasman, mantap.