Breaking News

Gubernur Sumatera Barat, Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, PSi, MSc,Harapkan Program Tahfiz Quran Bisa Membumi Di Ranah Minang.



Betrans,PADANG – Gubernur Sumatera Barat, Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, PSi, MSc, Datuk Rajo Bandaro Basa mengharapkan program Tahfiz Quran bisa membumi di Ranah Minang.
Hal itu disampaikannya ketika dikunjungi oleh Al Hafiz Ustad Millenial Ustad Farel, penggagas program Hafiz Quran “Indonesia Menghafal Quran”, Jumat (16/2/2016).

“Semoga program Tahfiz Quran bisa membumi di Ranah Minang. Aamiin,” harapnya.
Gubernur mengatakan, program Tahfiz Quran di Ranah Minang perlu digalakkan. Pasalnya, para penghafal kitab suci Al Quran itu dijamin keistimewaannya oleh Allah.
Ia mencontohkan anak yang hafal Al Quran. Ia menyatakan anak yang hafal isi Al Quran merupakan anak yang cerdas dan pintar.

“Makanya, khatam tahfidz merupakan cara pendidikan yang mampu mencerdaskan anak dan juga mampu membentuk karakter anak menjadi baik dalam prinsip-prinsip hidup sesuai Sunnatullah,” ujarnya.
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi