Breaking News

Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, Buka Kejuaraan Menembak piala Kapolda Sumbar CUP 2018



Betrans,Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum yang juga putra asli Minangkabau sangat antusias dan mendukung dalam membangkitkan semangat olahraga di Sumatera Barat.
Hal tersebut disampaikannya saat membuka kejuaraan perlombaan menembak piala Kapolda Sumbar CUP 2018 di Hall Futsal GOR Singa Harau Kabupaten 50 Kota, Sabtu (10/2/2018).
Dalam sambutannya Kapolda sumbar sebagai Ketua Perbakin Sumbar menghimbau kepada seluruh peserta mari kita junjung tinggi sportifitas dan kita tingkatkan lagi olah raga di Sumatera Barat.
Dikatakan Irjen Pol Fakhrizal, bahwa bagitu banyak atlet potensial dan berbagai macam olahraga di Sumbar, namun kita tidak menyadari potensi tersebut dan bahkan tidak melakukan pembinaan dan memfasilitasinya.
“Selaku Kapolda Sumbar, saya akan mencurahkan perhatian dan akan menggairahkan kembali dunia olahraga di Sumatera Barat ini dengan menyelenggarakan turnamen berbagai macam olahraga. Sehingga akan membawa nama baik Sumbar di tingkat Nasional”, ucap Irjen Pol Fakhrizal.
AKBP HARIS menambahkan adapun maksud dan tujuan diadakannya kejuaraan menembak tersebut merupakan salah satu syarat untuk mengikuti Porprov ke XV di Padang Pariaman, serta sebagai ajang untuk memupuk bibit atlet yang berprestasi, kegiatan berlangsung sampai Senin esok, ujarnya.
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi