Breaking News

Masyarakat Diimbau Beramai-ramai Sambut Kedatangan Presiden


Betrans,Dharmasraya – Sekaitan dengan jadwal kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ke Kabupaten Dharmasraya pada, Rabu(7/2), masyarakat dihimbau untuk beramai-ramai menyambut kedatangan presiden di lapangan Sport Center Kabupaten Dharmasraya, di Koto Padang.
Himbauan ini disampaikan langsung Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wakil Bupati Amrizal Dt Rajo Medan,dalam kesempatan apel gabungan di Sport Center.
“Mari beramai-ramai kita sambut dengan sukacita kedatangan Presiden Jokowi ke Dharmasraya,” ajak Wakil Bupati Amrizal Dt Rajo Medan.
Sementara itu, dalam kesempatan yang sama bupati juga menghimbau masyarakat untuk menyambut kedatangan presiden dengan keramah tamahan.
“Tunjukkan bahwa masyarakat Dharmasraya adalah masyarakat yang beradab dan berbudaya,” kata Bupati.
Disebutkan, dalam kesempatan kunjungan presiden ke Dharmasraya nanti akan menyerahkan sertifikat tanah gratis dan Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada masyarakat.  Presiden juga akan mengadakan dialog dan tanya jawab dengan masyarakat.
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi