Breaking News

Sebelum Diresmikan, Bupati Dharmasraya Tinjau Pasar Ampalu


Betrans,Dharmasraya – Pasar Ampalu merupakan satu dari tiga pasar rakyat yang bernuansa modern. Pasar yang berada di Nagari Ampalu tersebut masih bertipe C yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dengan pembangunannya menggunakan pembiayaan dari pemerintah pusat.
Saat ini, Pasar Ampalu sudah rampung dibangun dan hanya tinggal diresmikan. Itu artinya, tidak lama lagi pasar modern di Nagari Ampalu sudah dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya.
“Pembangunan pasar modern di beberapa titik di Kabupaten Dharmasraya merupakan salah satu upaya pemerintah dalam menggenjot perekonomian masyarakat,” ujar Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan.
Bupati menambahkan kehadiran pasar rakyat ini juga dimaksudkan untuk menciptakan kenyamanan antara pedagang dan pembeli. Karena memang, pasar rakyat ini dibangun dengan fasilitas terbaik dan memadai.
“Image buruk tentang pasar rakyat, seperti becek, kumuh, semrawut dan berbagai tanggapan negatif lainnya diharapkan tidak ada lagi dengan adanya pasar rakyat bernuansa modern ini,” tukas Bupati. (*)
Sumber : Humas Pemkab Dharmasraya
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi