Breaking News

Bupati Dharmasraya Semangati Siswa MAN dan SMK Tentang Pentingnya Pendidikan


Betrans,Dharmasraya – Mengingat pentingnya peran sekolah dalam membangun sektor pendidikan di Kabupaten Dharmasaya, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan selalu berupaya menyempatkan diri untuk melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah. Kunjungan ini tentu saja untuk melihat secara langsung pelaksanaan sistem pendidikan, kedisiplinan siswa dan guru serta sejumlah persoalan atau masalah yang dihadapi oleh sekolah.
Salah satu sekolah yang dikunjungi bupati dalam sela-sela kegiatannya, yaitu menyambangi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Koto Baru dan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Sungai Rumbai.
Pada kesempatan kunjungan itu, bupati tampak berbincang-bincang dengan sejumlah majelis guru, serta memantau proses belajar-mengajar di ruang kelas. Di sana bupati juga tampak memberikan motivasi kepada para siswa tentang pentingnya pendidikan dan menyemangati siswa untuk bersungguh-sungguh dalam meraih cita-cita demi masa depan yang gemilang.
Tidak hanya itu, usai menyambangi MAN 1 Koto Baru dan SMKN 1 Sungai Rumbai, bupati lanjut mengunjungi Puskesmas Sungai Rumbai. Kunjungan ini juga untuk memastikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di puskesmas itu berjalan dengan baik. (rel,sn)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi