Breaking News

,Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Irwan Prayitno Menerima Pimpinan Rumah Sakit Daerah (RSUD)


Betrans,Sumatra Barat,Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Irwan Prayitno menerima para pimpinan Rumah Sakit Daerah (RSUD) yang pengelolaanya berada di bawah kewenangan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, Kamis, 8 Maret 2018.Pimpinan RSUD yang datang menemui Gubernur Irwan adalah Direktur RSUD HB Sa’anin Padang dr.Hj. Lily Gracediani, Direktur RSUD Ahmad Mukhtar Bukittinggi dr. Khairul, Sp.M., Direktur RSUD Pariaman dr. Hj. Efri Yeni, dan Direktur RSUD Solok drg. Ernoviana, M.Kes.
Pada kesempatan itu, mereka melaporkan perkembangan pelayanan RSUD yang mereka pimpin dan meminta arahan Gubernur Irwan terkait kemajuan RSUD.
Gubernur Irwan berharap, masing-masing RSUD meningkatkan pelayanannya kepada pasien, sehingga tidak ada keluhan terhadap kinerja rumah sakit dalam melakukan pelayanan.
“Kami berdiskusi terkait pelayanan kesehatan masyarakat. Saya juga meminta manajemen meningkatkan pelayanan kepada pasien,” ungkap Irwan.
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi