Breaking News

HUT 56 Bank Nagari Adakan Penandatangan Piagam MoU dengan Berbagai Pihak dan Luncurkan 5 Produk





                                             
Betrans .com   Padang - Mengawali Peringatan HUT Bank Nagari ke 56 ,pada pagi Minggu Bank Nagari mengadakan Jalan santai keluarga besar Bank Nagari yang dilepas langsung Ketua DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim bersama Dirut Bank Nagari Dedy Ihsan, Pengawas Senior OJK Sumbar Bob Hasfian, Pjs Walikota Padang Alwis, beserta Direksi dan Dewan Komisaris Bank Nagari.
Pada Hut Bank Nagari Ke 56 ini dalam Bank Nagari Meluncurkan 5 produk yaitu Nagari Money (N-Money), Tabungan Sikoci Bisnis, Sikoci Pendidikan, Tabungan Sikoci Pensiunan, dan Tabungan Sikoci Rencana"


Pada  Hut 56 ini Direktur Utama Dedy Ihsan  mengatakan  Bank Nagari akan terus bertumbuh. Bank Nagari mengajak semua kalangan untuk bekontribusi dan terus berkarya bersama Bank Nagari. Sehingga ke depannya, Bank Nagari dapat meningkatkan performance dan melakukan pengenalan lebih luas.



"Pada peringatan ini Bank Nagari meluncurkan beberapa program dan menandatangani 10 MoU dengan berbagai pihak seperti Master Card, Bank Mega, Pemprov Sumbar, Gerbang Pembayaran Nasional, dan Telkom Indonesia. Peringatan ini sendiri telah dimulai sejak 3 Maret 2018 lalu dengan berbagai lomba dan kemriahan lainnya," kata Dirut Bank Nagari .

Gubernur Irwan Prayitno yang hadir bersama IPe Band berharap di usia Bank Nagari ke-56 ini dapat terus melayani masyarakat Sumbar lebih baik. Kemudian juga memiliki manajemen yang bagus dalam melayani dan mengelola keuangan nasabah baik di Sumbar maupun perantau-perantau di luar Sumbar.

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno saat ikut meramaikan acara HUT ke-52 Bank Nagari
yang maksimal, siap bersaing dan semakin kuat dalam sistem perbankan. Sehingga dapat berkontribusi untuk pembangunan dan pengembangan Sumatra Barat ke depan," ujar Irwan Prayitno sebelum menghibur ribuan pegawai dan keluarga besar Bank Nagari se-Sumatra Barat.
Sebagai kepala daerah, Irwan Prayitno berharap Bank Nagari semakin memaksimalkan dan memberikan dukungan terhadap UMKM. Salah satunya dengan mempermudah pelayanan dan pengurusan urusan perbankan yang dilakukan masyarakat dalam mengembangkan usaha kecil yang dimilikinya.


Hut ke 56 Bank Nagari selain bertabur hadiah dan hiburan, Bank Nagari memperkenalkan aplikasi Nagari Money untuk mempermudah masyarakat dalam bertransaksi atau melakukan kegiatan lainnya yang berhubungan dengan Bank Nagari. Kemudian juga penandatanganan beberapa piagam MoU dengan berbagai pihak yaitu Piagam MoI Master Card tentang Principal Master Card Debit.
Bersama PT. Telkom Indonesia Produk Nagari Money (N-Money) dan Pengembangan Aplikasi Mobile Banking, Piagam MoU BSPS tentang Penyaluran Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya, dan Piagam MoU Core Banking 724 tentang pengembangan Core Banking System 724.
 Pada kesempatan ini Piagam MoU Kartu Kredit dengan Bank Mega tentang Co-Branding Kartu Kredit, PKS dan MoU SP2D Online bersama Pemprov seperti Pasaman Barat, BPKP, dan Pesisir Selatan. Selanjutnya Bank Nagari juga menandatangani Piagam MoU Kartu Tani tentang Kartu Tani, Piagam MoU Gerbang Pembayaran Nasional tentang Kartu Debit Domestik. (***)


PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi