Breaking News

Mari Dukung Perjuangan Arif


Betrans.PADANG.Sumatera Barat – Gubernur Irwan Prayitno,mengatakan untuk mendukung bersama-sama Arief peserta liga dangdut Indonesia di Indosiar, sebagai sebuah semangat kebangkitan generasi muda Sumatera Barat meraih prestasi nasional mengharumkan nama Sumatera Barat. Kita tahu persaingan dalam liga Dangdut Indosiar amat ketat dan membutuhkan energi yang besar bagi Arief dalam ujuk kebolehannya dalam eksprasi berdangdut.
“Arief yang mewakili Sumatera Barat akan di karantina dalam ajang Liga Dangdut Indonesia di stasiun TV Indosiar, Jakarta”,Ujar Gubernur  disela-sela menerima Arief yang akan di karantina dalam ajang liga dangdut diruang kerja Kapolda Sumbar, bersama  Irjen Pol. Fakhrizal, Kamis siang (1/3/2018).
“Kita berharap Arif yang mewakili Sumbar berpamitan sekaligus meminta dukungan dari Masyarakat Sumbar, baik di Ranah dan Rantau, sebagai satu kecintaan berjuangan mengharumkan nama Sumatera Barat di pentas nasional”.
Mari bersama kita dukung perjuangan Arif, semoga sukses dan mengharumkan Sumbar di ajang Liga Dang dut Indonsia menjadi yang terbaik . Sebagai masyarakat Sumatera Barat kita bangga Arief berjuang sekuat tenaga, bersungguh-sungguh dan tak lupa berdoa, agar semua mimpi dan harapan terkabul.
Selamat berjuang Arief jangan mudah menyerah jadilah penyemangat generasi muda Sumatera Barat, seru Gubernur Irwan Prayitno senang.

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi