Breaking News

Permata Masuk Pasar, Mohon Doa & Serap Aspirasi

Betrans, Padang Panjang ~ Meskipun dr. Mawardi sering mengunjungi pasar Padang Panjang. namun Pasangan Calon (Paslon) yang disebut dengan singkatan Permata (Perjuangan Mawardi Taufik) mulai mengunjungi pedagang di pasar penampungan kota berjulukan “Serambi Mekkah” itu Jumat kemaren.

Kedatangan Permata kali ini ada yang berbeda, karena meraka masuk pasar ingin melihat lebih dekat dan bercerita dengan rekan-rakan dan karib kerabatnya yang berdagang di pasar penampungan itu, setalah menunaikan Sholat Jumat

Seperti biasa, dengan penuh kesederhanaanya, Mawardi di dampingi Taufiq Idris, menyapa para pedagang dan pengunjung yang sedang melakukan transaksi jual beli di kedai meraka masing-masing. Melihat kedatangan Mawardi ke dalam pasar itu, di sambut hangat oleh Masyarakat, kerna hal tersebut, seakan menjadi bukti nyata bahwa dokter kesayangan masyarakat tersebut masih memiliki tempat spesial di hati mereka.

“Selamat siang buk, bagaimana jualannya..? masih tetap laris manis kan,,??,” ucap Mawardi dengan penuh kesederhanaannya.

Sapaan dan selorohan Mawardi yang memang sudah menjadi kebiasaanya sehari-hari, dan itu memang sudah sering di dengar oleh masyarakat, terutama para pedagang yang juga menjadi pasiennya.

Tak sedikit para pedagang yang menaruh harapan besar kepada Mawardi dan Taufiq Idris, mereka berharap Permata mampu menyelesaikan permasalahan mereka dalam hal berdagang di Pasar penampungan itu.

“Bapak Mawardi meskipun berpenampilan dan memiliki kebiasaan yang sangat sederhana, namun beliau memiliki komitmen yang jelas dan mampu menjaga serta memperjuangkan komitmennya itu. Kita tak akan salah lagi jika menumpangkang harapan besar ini kepada beliau,” ujar salah seorang Pedagang di Pasar Padang Panjang.

Meski masyarakat menaruh harapan yang sangat besar kepada pasangan Permata ini, hal tersebut tak sedikit membuatnya angkuh dan merasa di atas angin, pasangan ini tetap seperti biasa, santun dan sederhana, dalam menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Sesuai dengan Slogan kita Perjuangan mawardi Taufiq, kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang tertompang kepada kita, untuk itu, kita juga mohon doa dan restu kepada masyarakat agar perjuangan kita ini berhasil dan seluruh masyarakat Padang Panjang juga merasakan hasil dari perjuangan kita ini,” tutur Mawardi dan Taufiq Idris. (ki)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi