Breaking News

Promosi Objek Wisata, "Pemko Padang Fasilitas Bus Pariwisata Gratis"

 
Betrans, Padang,Pemerintah Kota Padang promosikan lokasi-lokasi objek wisata alam dengan cara memberikan  fasilitasi angkutan gratis pada warga yang ingin mengunjungi tempat wisata.
Angkutan Bus Gratis Pariwisata mulai beroperasi Sabtu (9/3). dengan titik pemberhentian dan tempat naik  warga untuk berangkat bersama ke tujuan tempat objek wisata.
Daerah di lewati bus pariwisata gratis di star dari pantai Padang, pondok, jembatan sitinurbaya, gunung Padang,  terus ke pantai air manis atau pantai malin kundang.
Kesedian mobil angkutan gratis menuju objek wisata hanya tersedia untuk hari Sabtu dan Minggu saja, diari yang lain mobil ini tidak beroperasi.
Disamping Itu, mari kita dengar cerita salah seorang warga yang naik bus pariwisata  kunjungi objek wisata di sapa Muchlis sungguh menyenangkan.
Muchlis berangkat bersama keluarga, padang memang hebat, gratis naik bus pariwisata untuk kunjungi objek wisata, selama dalam perjalanan kami sekeluarga merasa senang dan bahagia.
Semoga padang kedepannya lebih baik dan maju serta peduli dengan kebutuhan warganya, tentu di sini di tuntut peranan seorang pemimpin kota yang bijak dan kreatif untuk kemajuan bersama masyarakatnya.
Diakhir ungkapan Muchlis katakan dan berdoa agar kota Padang sebuah kota aman, tertib dan nyaman, semua yang di rencanakan pemimpin kota ini terwujud untuk kepentingan publik. (tf).
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi