Breaking News

Satpol PP Kota Padang Gelar Bakti Sosial Purus Kebun

 
Betrans,Padang - Menyambut Hari Jadi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang yang ke 68 dan Satlinmas ke 56, Personel Satpol PP beserta Satlinmas Kota Padang menggelar Bakti Sosial di Kawasan Purus Kebun Kelurahan Ujung Gurun Kecamatan Padang Barat, Minggu (11/3).

Yadrizon selaku Plt Kepala Satpol PP Kota Padang mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian acara menjelang puncak hari jadi Satpol PP yang jatuh pada 15 Maret 2018 mendatang
“Ini merupakan rangkaian acara, puncak hari jadi Satpol PP jatuh pada 15 Maret akan digelar di Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka. Namun menjelang hari H berbagai kegiatan telah dilakukan,” ujarnya.

Dikatakan Yadrison, kegiatan bersih-bersih lingkungan ini akan berlanjut setiap bulan.

“Kedepannya saya akan memprogramkan secara berkesinambungan kegiatan bakti sosial ini sehingga kehadiran Satpol PP dapat dirasakan oleh masyarakat Kota Padang,” jelasnya.
Sementara itu, seorang warga Purus Kebun Yudi mengucapkan terima kasih kepada personil Satpol PP yang telah terjun melakukan kegiatan kerja bakti di lingkunganya.
“Kami menyambut baik aksi kerja bakti dari personil penegak Perda Pemko Padang . Diharapkan terus berperan di tengah-tengah masyarakat,” ujar Yudi.
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi