Breaking News

Sertijab Kepsek SMAN 1 Padang Panjang Meriah dan Sukses


Betrans, Padang Panjang ~ Pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) dari Kepala Sekolah (Kepsek) yang lama Devi Hariyanti, S.Pd, M. Pd kepada Kepsek yang baru Sepriadi, S. Pd, M. Pd berlangsung meriah dan sukses di ruang majelis guru SMAN 1 Padang Panjang, Senin (26/3) lalu.

Hadir dalam acara tersebut Kadis Pendidikan Provinsi Sumbar yang diwakili A. Thabrani, S. Pd Pengawas Sekolah, Kadis Dikpora Kota Padang Panjang diwakili Sekretaris Dinas Drs. Afrizal, M. Pd, Ketua Komite Sekolah Syahrial, BA dan Alumni SMAN-SMAN 1 Padang Panjang, Zulkifli, SH beserta segenap pengurus. Juga terlihat seluruh guru dan karyawan tata usaha SMAN 1 Padang Panjang.

Dari beberapa sambutan yang disampaikan, kepada ibu Kepsek yang lama diucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan kerja keras beliau bersama Wakil Kepsek dan seluruh guru serta karyawan, ketua komite dan alumni yang membawa keberhasilan dan meraih berbagai prestasi baik tingkat Kota, tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional. Sehingga mengharumkan nama SMAN 1 dan sekaligus Kota Padang Panjang.

Kemudian diharapkan kepada Kepsek yang baru Sepriadi, S. Pd, M. Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepsek dan sekaligus merupakan salah satu alumni terbaik SMAN 1 dan beruntung untuk menjadi Kepsek saat ini.

Mudah-mudahan selama kepemimpinan beliau SMAN 1 Padang Panjang akan lebih meningkat dan lebih sukses lagi. Devi Hariyanti, S. Pd, M. Pd sekarang dipercaya menjadi Kepsek SMAN 3 Padang Panjang.

"Harapan lain tentu sangat ditunggu gebrakan dan program kerja Kepsek yang baru untuk bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan Komite dan Alumni yang sudah terbentuk kepengurusannya beberapa hari yang lalu pasca terlaksananya MUBES Alumni SMAN-SMAN 1 Padang Panjang tanggal 22-24 Desember 2017 yang lalu," kata Zulkifli.

Menurut Zulkifli, hal yang sudah berjalan dengan baik tentu perlu dipertahankan dan ditingkatkan, karena SMAN 1 Padang Panjang sudah dikenal dan terkenal kekhususannya dengan pendidikan yang bernuansa islami dan siswanya cukup banyak yang berhasil dalam mengikuti berbagai lomba berprestasi baik ditingkat Kota, Provinsi dan Nasional.

Mengakhiri acara Sertijab dilanjutkan dengan penandatangan berita acara serah terima, pemberian ucapan selamat dan ditutup dengan acara makan siang bersama.

(KI)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi