Breaking News

Wagub Nasrul Abit,Jaga Keluarga Dan Famili Agar Tidak Berprilaku Seperti LGBT

 
Betrans,Sumbar,Aids dan HIV sebagai penyakit yang paling berbahaya dan bisa juga berkembang karena prilaku sex menyimpang yang juga berdampak pada pasangan sendiri
Hal ini disampaikannya  di ruang kerjanya di kantor gubernur, setelah mengadakan rapat teknis pembahasan permasalahan Aids dan HIV Senin (19/3/2018).
 Ikut Hadir  dalam rapat pembahasan itu Kadis Kesehatan , Kabiro Bina Mental dan Kesra Setda Prov. Sumbar serta didampingi berapa staf terkait.
lebih lanjut Wagub Nasrul Abit mengatakan  ,”dalam kondisi sekarang  ini ,kita butuh kegiatan Komisi Penanggulangan Aids dan HIV di  Sumatera Barat,” katanya  Nasrul Abit, ,”Kepengurusan Komisi Penanggulangan Aids dan HIV, amat kita butuhkan dalam mengerakan kegiatan koordinasi dan peninjauan kelapangan persoalan penanggulangan Aids dan HIV di Sumatera Barat,ujarnya.
.Dari data yang data saat ini penyebab penyaluran Aids dan HIV dari lebih 75 persen karena prilaku menyimpang Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT).
Ini sesuatu yang mencemaskan kita, kenapa dinegeri ranah minang yang berbudaya dan memiliki kelokan adatnya dengan filosofis ABS-SBK, ada prilaku penyimpang yang menyesatkan dan dilarang oleh semua agama, data sementara termasuk yang terbesar di Indonesia.
Oleh karena itu kondisi perlu kita awasi secara terus menerus guna menjaga generasi ranah minang yang berkualitas, maju, agamis serta memiliki daya saing yang tinggi di era global saat ini.
Kepada semua elemen masyarakat, baik di rantau maupun di ranah agar juga melakukan pengawasan dan memperhatikan keluarga dan sanak famili masing – masing agar tidak berprilaku seperti LGBT tersebut, himbau Wagub Nasrul Abit tegas.
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi