Breaking News

Wakil Bupati Dharmasraya Buka Pelatihan Dialok dan Edukasi

 
Betrans,Dharmasraya – Wakil Bupati Dharmasraya H Amrizal Dt Rajo Medan Selasa (7/3), membuka secara resmi pelatihan dialog dan edukasi perpajakan tentang e Filing dan SPT Tahunan Tahun pajak 2016.
Wakil Bupati Dharmasraya H Amrizal Dt Rajo Medan dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap kegiatan dialog dan edukasi dan sosialisasi program penyampaian SPT Tahunan melalui E-filling.
“E-filing merupakan perintah regulasi dari Menteri Aparatur Negara Republik Indonesia yang diwajibkan kepada setiap abdi negara, untuk melaporkan SPT tahunannya dengan aplikasi e-filling.”jelasnya.
Kata Wabup, aplikasi tersebut sangat efektif dan mudah, dapat dilakukan dengan menggunakan fasilitas telepon Android atau fasilitas internet lainnya. PNS sebagai tauladan bagi masyarakat kata bupati, juga harus taat pajak. “Upaya yang diselenggarakan Kantor pelayanan perpajakan pratama Koto Baru dan Kota Solok hari ini patut dijadikan contoh bagi instansi lain guna menciptakan kesadaran wajib pajak semua individu,” ujarnya.
Dalam kesempatan itu juga, Wakil Bupati Dharmasraya memberikan contoh dalam membayar SPT Tahunan melalui e Filing dan Wabup juga memberikan laporan SPT Tahunan yang langsung diberikan kepada Kepala KPP Pratama Koto Solok. (hms)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi