Breaking News

Bupati Dharmasraya Lantik Adlisman Sebagai Pj Sekda


Betrans,Dharmasraya – Adlisman SSos MSi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Dharmasraya. Adlisman menjabat sebagai Sekda menggantikan Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Leli Arni SPd MSi. yang sudah memasuki masa pensiun. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan disaksikan oleh Forkopimda serta seluruh pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.
Plt Sekda lama, Leli Arni mengucapkan terima kasih dan memohon maaf pada seluruh ASN yang ada di Kabupaten Dharmasraya. “Saya juga mohon maaf yang sebesar-besarnya, jika selama saya bertugas ada yang tidak sesuai pada tempatnya. Teruslah bekerja dan mengabdi demi kemajuan Dharmasraya,” tutur Leli.
Sementara itu, Penjabat Sekda yang baru, Adlisman mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk menjalankan amanah tugas yang baru diembannya. “Setiap kita tentu punya kekurangan dan kelemahan. Maka dari itu saya berharap dukungan dan masukan dari semua pihak untuk menjalankan amanah tugas ini. Sebab untuk mewujudkan percepatan pembangunan daerah perlu kerjasama dan tim yang solid, agar visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Dharamasraya dapat terwujud,” ucap Adlisman.
Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan juga mengucapkan terima kasih kepada Plt Sekda lama, Leli Arni atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjalankan tugas. Selama melaksanakan tugas sebagai Plt Sekda, Leli Arni telah banyak memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.
“Semoga jasa yang telah diberikan dapat menjadikan Kabupaten Dharmasraya menjadi lebih baik dan menjadi amal jariyah bagi ibu Leli,” tukas bupati.
Kepada Penjabat Sekda yang baru, bupati mengucapkan selamat bertugas dan menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya. “Saya berharap penjabat Sekda yang baru dapat menjalankan peran jabatan dengan baik. Bangun sinergitas dan jalin koordinasi di berbagai lini untuk mencapai tujuan organisasi,” pungkas bupati. (rel,son)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi