Bupati Dharmasraya Lepas Siswa Kelas XII SMAN 1 Sitiung


Betrans,Dharmasraya – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan didampingi Penjabat (Pj) Sekda Adlisman dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, Forkopimda menghadiri acara Pelepasan Siswa Kelas XII SMA Negeri 1 Sitiung.
Bupati Sutan Riska dalam sambutannya menyampaikan selamat dan apresiasi kepada pimpinan dan para dewan guru SMA Negeri 1 Sitiung yang telah berhasil mendidik dan membimbing para siswa sehingga berhasil menyelesaikan pendidikannya.
“Semoga ujian nasional yang telah diikuti berbuah hasil yang memuaskan dan siswa SMA N 1 Sitiung lulus 100 persen,” harap bupati.
Bupati juga mengapresiasi atas pencapaian SMA N 1 Sitiung yang telah berhasil mengantarkan siswa siswinya ke Perguruan Tinggi Negeri. Bahkan diantaranya berhasil diterima di Fakultas Kedokteran. “Pencapaian ini tentu tidak terlepas dari peran pimpinan sekolah dan dewan guru sebagai unsur penting yang bersentuhan langsung dengan proses belajar mengajar di sekolah,” ujar bupati.
Kepada para siswa, bupati juga mengucapkan selamat, dan memotivasi para siswa untuk dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.
“Jika adik-adik punya cita-cita, jangan mudah putus asa. Namun berusaha dan teruslah berdo’a. Semoga adik-adik menjadi orang yang sukses di kemudian hari dan menjadi pilar bagi kemajuan Dharmasraya ke depan,” ungkap bupati
Bupati pada kesempatan tersebut memberikan penghargaan dan mengalungkan medali kepada siswa-siswi kelas XII yang berprestasi di tingkat nasional dan regional. Dan juga memberikan bantuan untuk SMAN 1 Sitiung senilai 10 juta rupiah. (*)
Sumber : Humas Pemkab Dharmasraya