Breaking News

Bupati Dharmasraya Resmikan Mushola di Lingkungan Kantor Bupati


Betrans,Dharmasraya – Azan pertama resmi berkumandang dari Mushola Kantor Bupati Dharmasraya, Senin (09/04) lalu. Pada waktu, setelah 14 tahun Kabupaten Dharmasraya berdiri, tiga periode kepemimpinan terlalui, Sekretariat Daerah Kabupaten Dharmasraya akhirnya resmi memiliki tempat ibadah yang representatif.
Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Wakil Bupati H Amrizal Dt Rajo Medan dengan rasa penuh bahagia meresmikan mushola kantor bupati. Peresmian mushola yang diberi nama at-Tauhid itu ditandai dengan penandatanganan prasasti sekaligus pengguntingan pita oleh bupati dan wakil bupati. Kemudian dilanjutkan dengan penanaman empat batang pohon kurma di lingkungan masjid dan sholat Ashar berjamaah dengan jajaran ASN.
“Semoga musholla ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para pegawai dan juga warga sekitar. Semoga juga, dengan adanya musholla ini pegawai bisa lebih nyaman dalam beribadah, dan tidak sholat di sudut-sudut Kantor lagi,” ujar bupati.
Tidak lupa, bupati juga mendoakan agar pegawai pemerintah semakin semangat beribadah dan selalu dalam lindungan Allah.
“Serta senantisa ikhlas bekerja untuk kepentingan masyarakat Dharmasraya,” pungkas bupati. (*)
Sumber : Humas Kabupaten Dharmasraya
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi