Breaking News

Ketua TP PKK Dharmasraya Sambangi TANTRA Ambun Suri


Betrans,Dharmasraya – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Dharmasraya Ny Dewi Sutan Riska meninjau sekaligus menghadiri acara seremonial pembukaan Taman Terpadu Ramah Anak Ambun Suri di Jorong Pulau Punjung, Nagari IV Koto Pulau Punjung. Turut Hadir pada kesempatan ini Wali Nagari IV Koto Pulau Punjung, Sekcam Pulau Punjung, serta ibu-ibu Tim Penggerak PKK Kecamatan Pulau Punjung.
Ibu Dewi Sutan Riska memberikan apresiasi yang sangat baik kepada Wali Nagari IV Koto Pulau Punjung David Iskan. Karena baru di kenagarian inilah ide dari Ketua TP PKK Dharmasraya Ny Dewi Sutan Riska ini dapat direalisasikan. Ibu Dewi Sutan Riska juga mengungkapkan keprihatinannya terhadap perkembangan permainan anak-anak sekarang.
“Saat ini anak-anak sudah banyak yang tertipu oleh teknologi gadget bahkan mungkin sekarang anak-anak sudah banyak yang melupakan permainan tradisional seperti permainan congkak dan karet gelang,” Dewi yang juga istri Bupati Dharmasraya ini.
Dengan diadakannya Taman Terpadu Ramah Anak disingkat TANTRA Ambun Suri ini besar harapan Ibu Dewi Sutan Riska agar bisa mengurangi dampak pengaruh buruk gadget terhadap anak-anak dan agar anak-anak dapat menikmati masa kecil bersama teman-teman sepermainannya. Acara ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang akan dibawakan oleh TP PKK Kabupaten Dharmasraya pada ajang perlombaan Gerakan PKK tingkat Provinsi Sumbar pada 11 Mei mendatang. (*)
Sumber : Humas Pemkab Dharmasraya
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi