Bupati Dharmasraya Bersama Jajaran Pemerintahan Gelar Silaturrahmi Jelang Ramadhan

Betrans,Dharmasraya – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengundang Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Wali Nagari untuk bersilaturrahmi.
Acara silaturrahmi diawali pembacaan ayat suci Al-Quran. Acara kemudian dilanjutkan dengan makan bersama, mendengarkan tausiyah dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Dharmasraya H Aminullah Salam dan diakhiri dengan doa bersama.
“Mari kita sambut Ramadhan ini dengan hati yang bersih, dengan saling memafkan diantara kita. Selamat menunaikan ibadah puasa. Jangan biarkan bulan penuh berkah ini berlalu sia-sia. Untuk itu, mari persiapkan diri, tingkatkan amal ibadah, dan mari berlomba-lomba dalam kebaikan,” ujar Bupati Sutan Riska.
Permohonan maaf juga disampaikan Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan atas nama Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya dan pribadi serta keluarga kepada masyarakat Dharmasraya. Tidak hanya itu, dari kegiatan silaturahmi ini, bupati juga berharap segenap jajaran pemerintahan dan stakeholder semakin bersinergi dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Dharmasraya. (*)
Sumber : Humas Pemkab Dharmasraya