Bupati Sebut Masih Ada Gangguan Masyarakat Terhadap Kegiatan Pembangunan di Dharmasraya


Betrans,Dharmasraya – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengajak masyarakat untuk mendukung setiap pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Dharmasraya. Hal ini disampaikan bupati saat melakukan kunjungan Safari Ramadhan ke Masjid Istiqomah di Jorong Koto, Nagari Koto Baru, Kecamatan Koto Baru.
“Jika ada kegiatan pembangunan di daerah kita, semestinya kita dukung penuh. Agar pembangunannya berjalan lancar dan cepat tuntas. Sehingga masyarakat juga bisa segera menikmati,” ujar bupati.
Bupati mengaku, saat ini dirinya masih ada menerima laporan adanya oknum masyarakat yang masih mengganggu aktivitas pembangunan. Namun Bupati Sutan Riska tak menyebut asal daerah oknum masyarakat tersebut yang mengganggu aktivitas pembangunan di Kabupaten Dharmasraya.
“Saya tidak akan menyebutkan oknum masyarakat di daerah mana, namun saya berharap hal-hal seperti ini jangan terjadi lagi. Karena ini akan menghambat pelaksanaan pembangunan. Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat, mari kita dukung bersama pembangunan di daerah kita. Agar ke depan pembangunan di daerah kita berjalan lebih baik lagi,” tukas Bupati Sutan Riska.
Selain itu, bupati juga berpesan kepada masyarakat untuk menjaga generasi muda dari hal-hal negatif seperti narkoba, kenakalan remaja, dan juga dari dampak negatif teknologi digital yang semakin berkembang saat ini. Di sisi lain, bupati juga mengapresiasi jamaah Masjid Istiqomah yang tetap ramai hingga malam ke 17 Ramadhan ini.
“Saya harap, jamaah masjid Istiqomah terus ramai seperti ini. Apalagi di bulan Ramadhan seperti sekarang, manfaatkankanlah untuk memperbanyak ibadah. Syukuri nikmat iman dan kesehatan yang masih Allah berikan kepada kita,” pungkas bupati.
Pada kesempatan itu, bupati juga menyerahkan bantuan untuk Masjid Istiqomah berupa uang Rp 10 juta, dua karpet sholat, dua Al Qur’an terjemahan, dan sejumlah paket bantuan perlengkapan sekolah untuk siswa kurang mampu. Tidak hanya itu, pihak bank Nagari dan BRI yang juga turut dalam rombongan Safari Ramadhan juga menyerahkan bantuan berupa karpet sholat, Al Qur’an terjemahan, jam dinding dan air mineral. (rel)