Danrem 032/ Wirabraja Gelar Open House di Hari Kemenangan


Betrans,Padang (Sumatera Barat)--Di hari kemenangan pada Hari Raya Idul Fitri 1439 H dengan tradisi saling ma'af mema'afkan, Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Mirza agus, SI.P menggelar acara open house  di kediaman Danrem Jl. Sudirman, Nomor 1 Padang Jumat, (16/6/18).

Pada hari pertama usai pelaksanaan Shalat Ied di Mesjid Raya, Sumatera Barat, Danrem 032/Wirabraja bersama keluarga mengunjungi rumah dinas Gubernur Sumatera Barat.

Sejumlah tamu berdatangan ke rumah dinas beliau, untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan dengan mengenakan baju koko putih Danrem 032/Wirabraja ditemani lbu  Nurlely beserta anaknya.

Tamu yang berkunjung diantaranya, anggota Makorem 032/Wbr, Kodim wilayah Korem 032/Wirabraja, para Dansat dan ibu persit KCK. dan pejabat lainnya serta masyarakat.

Di sela-sela kesibukan menerima dan memberi ucapan selamat Idul Fitri, Danrem 032/Wbr dan keluarga dengan sabar memenuhi permintaan sejumlah anggota yang ingin foto bersama.

Danrem 032/Wbr juga mengajak warganya untuk menjadikan momen Idul Fitri 1439 H sebagai hari bahagia dan ucapan syukur atas perjuangan selama bulan puasa Ramadhan."Ujar Mirza agus".(Penrem032).