Breaking News

Korem 032/Wirabraja Buka Bersama, Pererat Silaturahmi Menjaga NKRi


Betrans,Padang (Sumatera Barat)--Korem 032/Wirabraja adakan buka bersama dengan beberapa instansi terkait guna menjalin silaturahmi di aula gedung Sapta Marga Padang, Kamis, (07/6/2018).

Dalam kata sambutannya Brigjend TNI Mirza Agus,S.Ip mengatakan," Dengan berbuka bersama ini, diharapkan adanya terjalin silaturahmi dan wujud rasa syukur kita kepada Allah yang telah memberikan rahmat kesehatan dan kesempatan bagi untuk bisa berbuat dan mengabdi pada negara." jelasnya sambil menunggu beduk berbuka.

Tambahnya,  menghimbau kepada anggota TNI dan rekan-rekan wartawan agar silaturahmi ini dapat kita pertahankan dan untuk memperkuat menjaga bersama NKRI, semoga rahmat dan hidayah Nya selalu menyertai disetiap langkah kita kedepannya.

Dan apa yang kita laksanakan hari ini, mudah-mudahan diberkahi Allah dan menjadi amal ibadah bagi kita semua. tutupnya.

Acara buka bersama ini juaga dihadiri beberapa instansi dinas dan beberapa media online, elektronek dan cetak yang ada di sumbar.Micke
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi