Breaking News

Optimalkan Pelayanan Masyarakat, Bupati Dharmasraya Serahkan Ambulance Untuk Tiga Puskesmas


Betrans,Dharmasraya – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya menyerahkan tiga unit mobil ambulance dan sepeda motor untuk Puskemas. Ketiga puskesmas yang menerima bantuan tersebut adalah Puskesmas Sungai Rumbai, Puskesmas Timpeh dan Puskesmas Sembilan Kota.
Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengatakan, kendaraan tersebut diperuntukan sebagai operasional dan pelayanan terhadap masyarakat semakin optimal. “Ambulance dan sepeda motor tersebut agar dipelihara dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat,” kata Bupati.
Tiga unit ambulance dan tiga motor yang diperuntukkan di tiga puskesmas tersebut pengadaannya bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) pada Dinas Kesehatan. Semua kendaraan tersebut diserahkan oleh Bupati Sutan Riska kepada masing-masing pimpinan Puskesmas. (*)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi