Breaking News

Bupati Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara di Mapolres Dharmasraya


Betrans,Dharmasraya – Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 tahun 2018 diperingati jajaran Polres Dharmasraya di lapangan Mapolres. Pada peringatan HUT Bhayangkara tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Dharmasraya AKBP Rudy Yulianto S.Ik MH dan turut dihadiri oleh segenap unsur Forkopimda Kabupaten Dharmasraya.
Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyampaikan atas nama pribadi dan jajaran Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) ucapan selamat memperingati Hari Jadi Bhayangkara ke-72 kepada Kapolres dan seluruh jajarannya.
“Dirgahayu Bhayangkara ke-72. Dengan semangat profesionalisme dan modernisasi, semoga Polri semakin hebat dan semakin dicintai rakyat,” ujar Sutan Riska.
Bupati juga menngatakan, Pemkab selalu siap membangun kerjasama yang baik dan saling bersinergi dengan Polres Dharmasraya. Sebab, sinergitas antar lembaga dan institusi di daerah sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan pembangunan.
“Pemerintah Kabupaten Dharmasraya akan selalu siap mendukung kepolisian dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” ungkap Bupati.
Usai upacara, Bupati Sutan Riska beserta jajaran lainnya lakukan peletakan batu pertama pembangunan Mapolres sekaligus peresmian Klinik Polres Dharmasraya. (rel)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi