Breaking News

TP PKK Dharmasraya Ikuti Jambore Kader PKK Berprestasi


Betrans,Dharmasraya – Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Dharmasraya Ny Dewi Sutan Riska memimpin rombongan kader untuk mengikuti Jambore Kader PKK Berprestasi, Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) dan Jambore IMP-PLKB Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang dilaksanakan di Pantai Carocok, Painan, Kabupaten Pesisir Selatan.
Dalam kegiatan jambore yang akan berlangsung hingga tanggal 18 Juli itu, kader TP PKK Kabupaten Dharmasraya akan ikut berpartisipasi dalam sejumlah kegiatan dan lomba yang dilaksanakan. Diantaranya, lomba simulasi tentang pola asuh anak, yel-yel kader PKK, dan sejumlah lomba lainnya.
Dewi berharap, para kader PKK dapat mempersembahkan yangterbaikuntuk Kabupaten Dharmasraya melalui kegiatan jambore ini. “Tampillah dengan baik dan maksimal. Semoga harapan kita untuk bisa mengharumkan nama daerah, tidak hanya di level provinsi namun juga nasional dapat terwujud melalui kegiatan jambore ini,” harap Dewi.
Tidak lupa, Dewi juga berpesan kepada para kader untuk senantiasa menjaga kekompakan dan menjaga nama baik daerah. (son,hms)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi